Butterfly Mommies

Hanya Informasi Terbaru

16 Desember 2014 | @ 19.31
HP Android harga 1 jutaan 2014 memang memiliki harga yang terjangkau karena ditujukan untuk semua kalangan, terutama kalangan menengah ke bawah. Intip beberapa rekomendasi berikut:

Jenis HP Android Harga 1 jutaan 2014 Merek Low End Yang Terbaik

Zyrex

Produsen lokal pun tak akan kalah dalam persaingan menciptakan hp android terbaik harga 1 jutaan 2014. Seperti Zyrex dengan tipenya Onescribe ini tak hanya keren dalam segi tampilan, melainkan juga kemampuan performanya. Buatan lokal yang termasuk canggih karena menggunakan prosesor dengan Dual Core tipe Cortex A9 dengan kecepatan 1GHz dan sistem operasi yang diusung dari Android seri 4.0.3. Untuk layar pada smartphone satu ini juga termasuk besar, yaitu 5 inch. Didukung dengan fitur lainnya seperti koneksi menggunakan jaringan wifi, atau bahkan sharing bluetooth, serta kamera. Harga yang dibanderol untuk ponsel Zyrex tipe ini adalah Rp 1.8 jutaan rupiah.

IMO Miracle

Produk ponsel yang satu ini juga tak kalah dalam persaingan produksi ponsel smartphone dengan harga terjangkau, yaitu hanya 1.6 jutaan rupiah saja. Spesifikasi yang ditawarkan pun sangat berkualitas, menggunakan prosesor dengan Quad Core dari kecepatan 1.2 GHz lengkap menggunakan sistem operasi dari Jelly Bean. Fitur pendukung lainnya adalah GSM yang dual sim, serta sharing menggunakan Bluetooth, koneksi yang tedeteksi lewat wifi, serta kamera belakang dengan kekuatan 8 megapiksel dan kamera depan kekuatan 2 megapiksel. Kemampuan untuk penyimpanan data dari internalnya sendiri sebesar 4GB disertai dengan daya baterai standar Li-Ion sebesar 2050 mAh.
HP Android Harga 1 Jutaan 2014

Jenis HP Android Harga 1 Jutaan 2014 Merek High End Yang Terbaik

Huawei Ascend

Bila Anda sedang membutuhkan informasi mengenai harga hp android jelly bean 1 jutaan 2014, Anda dapat menjatuhkan pilihan pada ponsel Huawei Ascend dengan tipe P1-U9200. Smartphone ini sudah dijalankan dengan sistem operasi dari Ice Cream Sandwich dan juga prosesor dengan Dual Core lengkap dalam kecepatan 1.5 GHz yang memiliki daya RAM dengan kekuatan 1GB. Kecanggihan ponsel didukung dengan fitur tersedianya microUSB, sharing melalui Bluetooth, koneksi deteksi wifi, lengkap juga dengan fitur kamera belakang dengan 8 megapiksel serta daya baterainya yang sebesar 1670 mAh. Kelebihan eksternal dari Huawei Ascend ini adalah layar yang cukup untuk mendukung performa yaitu 4,3 inch dengan daya resolusi gambar yang 540 x 960 piksel. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, yaitu sekitar 1,9 jutaan rupiah saja.

Alcatel One Touch

Ada lagi alternatif dari hp android harga 1 jutaan 2014, yaitu Alcatel One Touch dengan tipe Pop C7. Sama dengan Huawei Ascend, menggunakan sistem operasi yang sama, tapi dalam hal kecepatan lebih tinggi yaitu 1.3GHz serta prosesor dengan Quad Core namun sayangnya hanya mendukung RAM yang bertenaga 512MB saja. Fitur yang ditawarkan adalah GSM dengan dual sim, kamera belakang dengan kekuatan 5 megapiksel, serta daya baterai sebesar 2000 mAh.

Sony Xperia E1 (D2005)

Performa yang dihasilkan Hp android terbaru 2014 harga 1 jutaan ini baik berkat dukungan prosesor dengan Dual Core dilengkapi kecepatan 1.2 GHz yang juga menggunakan kekuatan sistem operasi dari Jelly Bean. Layarnya sendiri cukup besar berukuran 4 inch dan resolusi gambar dengan 480x800 piksel. Fitur pendukung lainnya adalah kamera yang berjalan dalam 3.15 megapiksel.

Sumber lainnya silahkan kunjungi  http://www.penguinhitam.net/2014/12/pilihan-hp-android-harga-1-jutaan.html

Dengan adanya informasi tersebut, semoga membuat Anda semua tertarik untuk membeli hp android harga 1 jutaan 2014 dengan banyak pilihan yang beredar di pasaran.

Label: