Butterfly Mommies

Hanya Informasi Terbaru

26 Maret 2015 | @ 04.19
Game buat laptop memang sangat di cari banyak orang, sebelum saya terangkan saya jelaskan game itu apa, game laptop adalah serangkaian aktivitas yang menyenangkan yang di rancang sama seperti di dunia nyata tetapi dijadikan bahasa di laptop sehingga sangat digandrungi banyak orang. Fungsi utama dari game laptop adalah sebagai media hiburan, penyemangat dan penghilang stres. Game banyak digunakan oleh anak-anak dan dewasa dari game lucu seperti game house dan game dewasa seperti Point Blank ataupun FIFA Online 2013.

Aplikasi Game Buat Laptop

Game Buat Laptop Populer

Berikut adalah beberapa game buat laptop yang sangat disenangi dan paling sering dimainkan banyak orang terutama anak laki-laki bahkan perempuan, entah itu dimainkan secara online maupun offline.

Point Blank (Game FPS)

Game ini adalah game yang menceritakan CT Force atau Blue Team dan Red Team atau Teroris. Blue Team akan melakukan penyelamatan dalam penyerangan teroris. Bila waktu bom sudah habis maka Blue Team akan kalah dan bom akan meledak, sedangkan kalau bom masih bisa di defuse (dijinakkan) maka Blue Team yang menang

FIFA Online 3

Game ini adalah permainan sepakbola sama seperti FIFA yang ada di Playstation yang dilakukan dengan cara menendang, menggiring dan tekel. Model game FIFA Online 3 sama dengan Pro Evolution Soccer tapi tidak sama dengan Footbal Manager. Tombol yang digunakan adalah [A] untuk umpan lambung, tombol [S] untuk mengoper, tombol [D] untuk menendang dan tekel, tombol [E] untuk lari kencang dan tombol [Q] untuk bertahan.

Counter Strike Online

Game ini termasuk kategori game FPS. Permainannya hampirsama dengan Point Blank tetapi ada skenarionya. Mapnya banyak tetapi dari sisi grafis masih kalah jauh dari Point Blank, tetapi dari sisi ceritanya sangat bagus terutama yang skenario zombie dimana setiap kita bermain menjadi manusia dan harus membunuh semua zombie kemudian harus berhadapan dengan raja, dan jika kita bisa mengalahkan rajanya maka kita MENANG.

Pro Evolution Soccer

Ini game offline tapi sangat banyak penggemarnya, di setiap rental PlayStation pasti ada, dan tidak hanya dimainkan oleh anak-anak tetapi juga orang dewasa. Salah satu fitur yang terkenal adalah Master League, dimana kita bisa mengatur dan bermain layaknya dalam sebuah kompetisi Liga.

Label: